Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 31 Agustus 2012

Real Fairytales



I like fairytales. And somehow believe it would happen.

Jadi rasanya wajar yaaaa kalo saya pernah kepikiran macem-macem ide soal marriage proposal yang akan saya dapet saat dewasa. Kenyataannya: HAHAHAHAH. Boro-boro pake on bended knee…saya aja ga nyadar kapan tepatnya si pacar ini ngelamar.

Cerita dari awal yaa…
Saya sama Ardi ketemu pas penerimaan pegawai baru di kantor yang sama di Jakarta. Orangtua saya tinggal di Bandung, Ardi dan orangtuanya tinggal di Depok.
Cuma beberapa minggu kenal, beberapa kali jalan bareng, dan sekali nganter pulang dari Jakarta ke Bandung (kalo weekend kan saya suka pulang ke Bandung, naahh Ardi ceritanya pengen nyetirin saya pulang setelah bubar kantor. Abis saya sampe gerbang rumah, dia langsung cabut Jakarta lagi)
dia bilang “aku ga cari pacar, aku mau serius sama kamu…kamu mau bareng aku?”

Saya sebenernya masih biasa aja sama dia (kan baru juga kenal) tapi so far seneng sihh kalo bareng sama dia :) hihihihh…jadi pikiran saya waktu itu kenapa ga dicoba jalanin aja ya, toh emang lagi single dan di kantor ga ada larangan menikahi sesama pegawai.

Terus karena udah terlalu rutin sama kebiasaan cewek single, saya ga ngerasa salah ngejalanin aktifitas jalan sama sobat-sobat cowok saya. Puncaknya si pacar ngamuk pas saya dinner bertiga (saya cewek sendirian) di resto makanan timur tengah daerah matraman. Setelah itu, tiap lagi marah, dia suka ngomong pelan, “kamu sebenernya serius ga sih sama aku? Aku ga mau cuman pacaran”
Dia juga ngenalin saya ke semua keluarga besarnya. tapi ga pernah itu ngelamar on bended knee *teteuuup yah ngarep, haha

Dan DONG-nya adalah pas kita udah jadian setaun lebih, dia bilang sama orangtua saya untuk ngebolehin ngelamar anaknya (padahal anaknya aja ga pernah ditanya resmi :p)
Dia bilang bakal ngelamar setelah pulang dari liburan ke Beijing, dan bikin mama papa di rumah ngira acara bakal diadain sekitar bulan September 2012. Kita udah sampe beli kain buat seragaman pas lamaran, biar ga dadakan kepotong libur lebaran. Ehhh tapi ada kabar kalau orangtua Ardi maunya lamaran setelah mereka pulang naik haji…means mundur jadi akhir tahun.

Dua hari setelah lebaran kemarin, keluarga Ardi silaturahmi ke rumah dan bapanya Ardi ngejelasin soal rencana lamaran resmi Ardi di akhir tahun. Insya Allah, our engagement will be held on November 2012, and the D-Day on May 2013.

Doain yaa :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar