Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 23 Januari 2013

Tribute to Oatmeal

I'm back being a college student again in Jogja.

dan karena disini susah kendaraan (terus saya juga ga bisa bawa motor dan mobil, bisanya sepeda doang) udah kebayang kan kalau kemana-mana saya mesti jalan kaki *weekk*

seru sih...berasa jauh lebih seger.
apalagi udaranya Jogja enak, ga sepanas Jakarta dan bersih.
Bukti paling nyata: kulit saya rasanya makin kinclong, ga keradakan atau muncul jerawat bandel satu pun. Hihi...

Etapi saya bukan mau ngomongin itu. Saya mau ngomongin strategi diet paling baru yang lagi dilakuin. Oatmeal diet. Utamanya sih buat sarapan, karena selain sehat dan konon bisa cepet nurunin berat badan, ini praktis banget *malesnya ketauan...

Kalau waktu di Jakarta, saya paling cuman nyampur oatmeal sama susu low fat buat sarapan.
Disini ceritanya mau lebih kreatif. Oatmeal-nya saya campur garam dan abon biar kayak bubur, dikasih buah, dikasih kecap asin sama kacang-kacangan...enyaaakk semua. Terus iseng browsing menu oatmeal juga...hahaha ketagihan oatmeal gini ceritanya. Ternyata emang oatmeal itu enak banget buat dimacem-macem-in, bahkan katanya ada yang ngeganti nasi sama oatmeal tiap makan.

so, wanna try the world's greatest breakfast tomorrow morning?


plz ceki ceki this for more yummy recipes of oatmeal ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar