Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 09 April 2013

Prewedding Treatment


Saya rutin nyalon dan spa, tapi paling sebulan sekali doang—biar muka sama isi dompet tetep sama cakepnya. Nah nah naahh...pas taun lalu saya berencana merit, mulei deh makin gencar cari tau perawatan apa yang paling holistic.

Waktu masih kuliah S1 di Jatinangor, saya sama temen suka ke Rumah Cantik di Jatinangor dan Sari Spa di Lingkar Selatan, Bandung. Maklum mahasiswa, carinya yaaa yang paket hemat, hehe.

Pas mulei punya duit, mulei deh nyoba-nyoba salon di Jakarta...dari yang nightmare banget (F U lah itu spa warna pink di tebet, udah bangkrut kayaknya sekarang), ke tempat pijet yang nyatu sama restoran Jepang di Wahid Hasyim...saya jijik bener di-teurap-in mulu sama therapistnya tiap mijet, ke macem-macem salon sampe akhirnya jatuh cinta sama Dian Kenanga :)

Enak bangeeettt totoknya! saya sampe (hampir selalu) pengen tidur tiap ditotok.
makanya pas saya ulang tahun, meski pulang kantor, saya maksa minta anterin Ardi buat ambil jatah totok gratis buat member disana (HAHA...gamau rugi bener) 

Selain Dian Kenanga, favorit saya berikutnya di Jakarta adalah Tea Spa. Ambiencenya juara, spanya enak dan staffnya super ramah.

Kalau saya masih di Jakarta, udah dipastiin saya bakal pakai 2 tempat diatas buat ambil paket preweddingnya. Plus nerusin membership gym di Susan Waine, Bellagio. Dan perawatan muka juga tetep ke Dr. Umi-nya Uderma.

Ehhmmm...
Karena saya pindah ke Jogja, rencana tadi jadinya berubah semua :(

tapi calon penganten kan boleh centil, jadi tekad mah teteup: I MUST BE PAMPERED!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar