Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 02 September 2012

Our Rings


Kita udah pesen cincin loh!

HAHA. Gedung belum booking, catering masih survey, tapi setidaknya udah ada cincin *aiih sombong*
Ini cincin cepet banget dipesen karena saya sama Ardi takut harga emas naik pas menjelang lebaran dan setelahnya, jadi mending pesen dari sebelum bulan puasa.

Rencana awalnya, kita bakal survey ke tiga tempat wedding rings super famous ini sambil bawa contoh desain cincin yang kita mau:
1.  Laris Jewellery
    Jl. Sukajadi No. 105
    Bandung
    022 2035252
2.  Soulmate
    Mall Artha Gading Ground Floor A 3/5
    Jakarta Barat
    021-9277-1568
    soulmaterings@yahoo.com
3.  Toko Mas Kaliem
    Melawai Plaza lt.1 no.206
    Jakarta Selatan
    021-7260676

Hasil browsing di blog dan forum bilang tiga tempat ini recommended. Dan saya SETUJU SEKALI. Karena cukup datengin satu tempat udah bikin kita puas dan ga jadi deh survey ke dua tempat lainnya *ngok* hahahaa

Yap. Kita jadinya pesen di Laris. Pelayanannya oke punya. Mas-nya ramah dan ngerti banget kalo budget kita terbatas, tapi mau bantu itungin buat cincin yang kita mau. Pas pertama kita liat-liat di etalase harganya emang agak bikin pengen muntah, kalo 1 cincin 20 juta, pasangannya 25 juta, totalnya kan jadi sekian dan terima kasih yah… saya nikah cukup akad ajalah ga usah dipestain, dananya dah abis di cincin tuh.

Karena diliatin cincinnya kok yang mahal mulu, dan cincin batik yang saya pengen juga mahal, saya tanya aja, “kalo budget kita cuman 7jutaan, dan yang cowok ga cincin emas. Bisa ga dapet model gini?” *sambil nunjuk cincin batik*
Si mas Laris itung-itung dan akhirnyaaaa dia bilang BISA. 
Ahihiww… emang sih berliannya jadi mini, tapi nda papa-lah asal hasil akhir cincinnya tetep ciamik. Dia malah bilang bisa lebih murah lagi (sekitar 5juta aja) kalau berlian yang saya pake nanti berlian cacat. Maksudnya cacat disini, gakan keliatan sih kalo diliat mata, tapi kalo diliat pake alat keliatan ada ke-ga-bening-nya. Hhhmmm… ga deh, daripada nanti pas nikah keingetan terus pake cincin cacat. Takutnya ada yang agak ngeganjel gitu kan ga enak yah rasanya… lagian si pacar pun ga keberatan beliin cincin harga segitu kok. Yasudahlah yaaah :))

Pokoknya saya seneng! Heheh. Udah dua kali kunjungan ke Laris. Udah fitting juga, tinggal tunggu hasil akhir.

Jadinya ini cincin yang kita pesen:
My Ring: emas putih 5gr with diamond 0,10 CT, ukuran 13,5
His Ring: alloy 5gr, ukuran 14,5

Oiya, kalau beli cincin di Laris, dapet bonus: bisa pilih antara box velvet warna ungu tua, atau kotak perhiasan yang bisa muterin video kita pas kotaknya dibuka.
Cihuy deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar