Daisypath Anniversary tickers
Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 13 September 2012

Butuh Obat Kuat


Lebay dikit gapapa yaaa…
Saya belum bisa banyak ngupdate disini meski sebenernya udah banyak update-an dari persiapan D-Day, karena rasanya 24 jam ga cukup deh buat saya sekarang ini T____T

Update sedikit-sedikit yang terjadi beberapa hari ini:

a.       Dari hitungan budget nikahan, sepertinya banyak rencana yang harus diubah dan bikin saya jadi ga se-excited sebelumnya buat ngerancang macem-macem. Saya cerita di postingan berikutnya aja yaa.

b.      Ardi udah beberapa kali ngajakin belanja seserahan. Ahahahahawww…ayo darling! Aku tetap semangat sekaliiii kalau untuk ini.

c. Dalam dua hari ini, saya udah tes TPA dan TOEFL untuk seleksi beasiswa, dan berasa mahasiswa lagi karena jadi latihan soal malem-malem demi ini (BISMILLAH…DOAKAN YAAAA!)

d. Kerjaan kantor lagi banyaaak…
Tau gaaa… pas disuruh dengerin rapat tadi siang sama orang jepang. Itu suara nge-gerenyem rasanya. Engga konsen, dan ga jelas dia ngomong apa . All I heard only “Opportunity….#@$#$^%*^…ge…ta…&*%$#%^…ando…*&^%^$#@#%& ando....*
Goodbye notulensi. Arrhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar